Habib Rizieq: Hanya Kecurangan Kalahkan Prabowo, Ayo Jihad Kawal TPS!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Besar Habib Rizieq mengatakan hanya kecurangan yang bisa mengalahkan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia mengatakan tanda-tanda kemenangan Prabowo-Sandi sudah di depan mata.

"Itulah sebabnya Prabowo-Sandi di mana datang disambut gegap gempita, kebahagiaan, ketulusan, dan keikhlasan, baik di pedesaan dan perkotaan. Ini kabar gembira dan indikasi kemenangan Prabowo-Sandi yang insyaallah yang tidak bisa dikalahkan, kecuali dicurangi," kata Habib Rizieq lewat video yang ditayangkan di lokasi kampanye akbar, di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/4/2019).

Habib Rizieq menyebut kecurangan merupakan musuh bersama. Menurut dia, kecurangan harus dilawan.

Ia pun mengajak masyarakat Indonesia yang belum menentukan pilihan memilih Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. "Kepada masyarakat yang belum memutuskan memilih Prabowo-Sandi, saya dari kota suci Mekah Al Mukaramah mengajak dengan tulus Anda semua, ayo bersama kami pilih Prabowo-Sandi. Ayo kita bersatu untuk perubahan bersama Prabowo-Sandi. Ayo segera merapat sebelum terlambat. Ayo jadi pejuang, jangan jadi pecundang," ujar Habib Rizieq.

Sementara itu, kepada para pendukung Prabowo-Sandi, Rizieq mengajak berjihad mengawal TPS di Pilpres 2019. Ia meminta pendukung Prabowo-Sandi 'memutihkan' TPS di seluruh negeri.

"Hari ini kita putihkan Senayan dengan izin Allah SWT. Hari ini kita putihkan Ibu Kota Jakarta dengan izin Allah SWT. Insyaallah 17 April akan kita putihkan rumah kita, TPS di seluruh negeri, kampung, desa, kota di seluruh Indonesia," ucapnya.

"Kita putihkan dengan semangat perubahan untuk menuju Indonesia yang lebih baik. Ayo kita jihad kawal TPS, jihad kawal kotak suara, jihad wujudkan pemilu jujur dan adil. Takbir, takbir, takbir. Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar!" kata Habib Rizieq. [detikcom[

[Video - HRS dari Makkah]