WADUH! Ajudan BONGKAR Rahasia Tenang Jelang Debat Pilpres, Prabowo Marah?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto terlihat menunjuk-nunjuk ajudannya saat menjadi narasumber di acara 'Special Interview' iNews tv, Jumat 1 Maret 2019.

Hal ini bermula saat pembawa acara, Ledi Marina membuka sesuatu di tas yang ia bawa. Dilansir melalui channel YouTube Official iNews, Ledi membuka ritsluiting tas kecil.

"Datang jauh-jauh ke Hambalang saya bawa sesuatu yang mudah-mudahan bapak suka ya," ujar Ledi.

Prabowo yang duduk di depan Ledi langsung tertawa melihat apa yang dikeluarkan Ledi dari tas kecilnya tersebut.

"Wah ini intelnya luar biasa ya," kata Prabowo sambil tertawa.

"Bapak mau yang merah apa yang ungu?" kata Ledi menawarkan cokelat yang ada di kedua tangannya namun memiliki warna yang berbeda.

Mendengar tawaran itu, Prabowo berkelakar memarahi ajudannya sambil menunjuk para ajudan.

"Eh ajudan-ajudan kamu bocorkan ya," kata Prabowo sambil menunjuk-nunjuk.

"Bapak mau yang merah apa yang ungu? Oh yang merah," tanya Ledi lagi sambil tertawa.

Akhirnya Prabowo memilih cokelat yang berwarna merah.

"Saya sempat dengar, Pak Prabowo itu kalau dalam perjalanan panjang itu paling suka makan cokelat, kenapa cokelat pak?" tanya pembawa acara.

Prabowo lalu memberikan jawaban bahwa cokelat adalah makanan kesukaannya sejak kecil.

"Mungkin dari kecil ya kalau cokelat, tapi ternyata cokelat itu energy, jadi para tentara tertentu itu dikasih ransum, setiap hari dikasih cokelat," ujarnya.

"Memang kalau kita lemah, lesu, di daerah operasi perang, makan cokelat itu seger. Dulu waktu di tentara di TNI dulu ada pembagian rokok, satu slop rokok dan satu kaleng cokelat, saya enggak suka merokok, ada orang yang tidak suka cokelat. Jadi 'siapa yang mau cokelat?' aku angkat tangan, tuker dengan rokok. Jadi saya selalu makan cokelat. Tapi ada ruginya, gigi kadang-kadang," kata Prabowo tak usai melanjutkan perkataannya.

Ternyata coklat itu juga menjadi santapan Prabowo jelang debat capres.

"Tapi benar cokelat ternyata energy, dia semacam penenang. Jadi kalau lagi tegang itu makan cokelat itu agak turun. Jadi mungkin waktu saya ke debat saya makan cokelat dulu," katanya.

Sumber: Tribun