[VIRAL] Meski Sudah Dilarang, Tukang Ojek Ini NEKAD Ungkap Sifat Asli Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah cuitan dan beberapa foto yang diunggah seorang tukang ojek viral di media sosial twitter.

Cuitan dan unggahan foto-foto itu mengisahkan karakter asli Prabowo Subianto yang selama ini selalu dikabarkan berperilaku buruk oleh para pendukung capres petahana.

Dalam cuitannya, tukang ojek ini menyebutkan bahwa ia telah dilarang oleh Prabowo Subianto untuk mengungkap semua yang dilakukan Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kepada ia dan putrinya. Namun, ia bersikukuh.

"Ini adalah tanggung jawab saya," cuitnya melalui akun @RomitsuT.

Tak diduga, ternyata Prabowo melarang tukang ojek itu untuk menceritakan kepada khalayak bahwa Prabowo memberikan bantuan pendidikan kepada putri tukang ojek tersebut.

Hal yang paling mengharukan adalah ternyata putri tukang ojek ini disebut telah lulus sarjana dengan "Sangat Memuaskan" di Universitas Negeri Jendral Soedirman.

Selain kepada Prabowo, ucapan terima kasih pun diberikan kepada mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang disebut turut andil dalam membantu putri tukang ojek ini.

Kabar mengharukan ini segera menjadi viral dan dibanjiri simpati warganet.

"Pak @prabowo memang benar2 seorang  Pemimpin, Negarawan, Dermawan dan Muslim yang baik. Maasyaa Allaah  👍✌️👆," cuit @helvianri.

" selamat utk bapak dan keluarga, semoga ananda kelak menjadi penerus perjuangan bangsa kita,

sy tdk hendak memuji pak Prabowo, tp saya setidaknya dpt belajar dr pepatah "sepi ing pamrih,rame ing gawe" sekaligus mengapresiasi peran nyata dukungan beliau utk pelajar berprestasi," cuit @andriefauzy.

"Mungkin tokoh lain makin lama makin kebuka keburukannya, tapi pak prabowo makin lama makin "ketahuan" perbuatan terpujinya," tulis @gus_pre.

"Alhamdulillah selamat ya Pak, dan selamat utk putrinya, semoga ilmu yg didapat bermanfaat luas. Utk pak @prabowo barakallah Pak, semoga segala kebaikan kembali kpd bapak," cuit @bundamuth.

"Soal membantu pendidikan w percaya. Soalnya Mbud-iman juga disekolahin, sayangnya dongok," cuit @enggalpm.
Loading...