Usai Bertemu AHY, Prabowo Sampaikan 4 Hal Penting yang Bikin Pendukung Petahana Ketar Ketir



[PORTAL-ISLAM.ID] Pertemuan dua tokoh besar oposisi malam ini menjadi perhatian publik. Spekulasi yang disebar para pendukung capres petahana bahwa Demokrat tidak all out mendukung pencalonan Prabowo Subianto pun patah.

Kehadiran Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam, 14 Maret 2019 diakui Prabowo membuatnya semakin optimis.

Calon Presiden nomor urut 02 pun mengaku optimistis dalam sisa-sisa waktu kampanye Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Gerindra itu pun yakin menang bersama partai-partai koalisinya.

Hal itu diungkapkan Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan AHY.

"Malam ini saya terima kedatangan AHY, beliau dan kami membahas perkembangan, saling sampaikan temuan di lapangan. Beliau banyak bergerak ke daerah, kami lihat arus harapan rakyat dan kami optimis hadapi hari yang akan datang," kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, di sisa-sisa waktu kampanye yang hanya tinggal 32 hari ini, pihaknya sangat gembira, apalagi Partai Demokrat, di dalam setiap safari politiknya terus menggaungkan Prabowo-Sandi.

"Dan kita rencanakan untuk sinergi di 32 hari terakhir ini, saya sangat gembira dukungan dari Partai Demokrat, dari Pak SBY, serta seluruh jajaran Partai Demokrat. Saya sampaikan dalam setiap kunjungan saya selalu disambut oleh tokoh Demokrat di daerah dan masyarakat. Itu saya sampaikan apresiasi," kata Prabowo.

Sumber: Viva
--------

Bertemunya dua tokoh oposisi tersebut disambut meriah oleh warganet.

"Cebi pasti kejang2 nih. Prabowo bertemu AHY malam ini," cuit @panca66.

"AHY turun, Jaekowo Game Over," cuit @YobiGumelar.

"Mantab AHY bertemu dengan PS08 #JaenudinDown," cuit @ChaidirEdwin.

"Bukti AHY Demokrat masih solid di koalisi 02," cuit @Mukaertopo.