UAS: Pilpres 2019 Pilih Pemimpin yang Adil


[PORTAL-ISLAM.ID] Dilansir Serambi, dalam tausiahnya di hadapan ribuan masyarakat di Gampong Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, Aceh, Jumat (8/3/2019) malam, Ustadz Abadul Somad (UAS) memberikan pandangan kepada masyarakat tentang berpolitik secara cerdas pada Pemilu 17 April 2019 mendatang dengan memilih pemimpin yang adil.

Saat wawancara tvOne UAS juga menyampaikan harapannya agar Indonesia yang akan menggelar Pilpres 2019 mendapatkan pemimpin yang adil yang menjadi rahmat bagi rakyat Indonesia.

"Pesan Imam Ahmad Bin Hambal: seandainya do'a mu cuma satu dan satu-satunya doa yang dikabulkan Allah, apa doanya? 'Berikan kami pemimpin yang adil'. Pemimpin yang adil satu Indonesia akan mendapat keadilan dan dia rahmat bagi kita semua. Semoga Allah memberikan kita pemimpin yang adil.."

Pemimpin yang adil adalah pemimpin yang mengayomi semua lapisan masyarakat tidak hanya kelompoknya saja, yang menegakkan hukum dengan adil, yang tidak mengkriminalisasi ulama, yang jujur tidak membohongi rakyatnya, yang menunaikan janji-janjinya.

[Cuplikan Video]
loading...
Loading...