Prabowo Kecewa Dilarang Pemerintah Kampanye Akbar di Dalam Stadion Pakansari, 'Itu Dibangun Oleh Rakyat!'

(Kampanye Akbar Prabowo di luar Stadion Pakansari)

[PORTAL-ISLAM.ID] BOGOR - Lautan massa pendukung capres nomor urut 02 Prabowo Subianto memadati area pintu timur Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Sejak pagi para pendukung mantan Danjen Kopassus ini telah berdatangan memenuhi acara kampanye akbar. Bahkan mereka menggelar Sholat Jum'at disitu sebelum kampanye dimulai ba'da Jumatan.

Di atas panggung, Prabowo ditemani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan; Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Rachmawati Soekarno Putri, Camelia Malik, serta sejumlah politisi dan caleg DPR RI.

Saat memulai orasi di atas panggung, Prabowo menyampaikan kekecewaannya terhadap pemerintah lantaran tidak diizinkan kampanye di dalam Stadion Pakansari.

"Saya tidak mengerti kenapa tidak boleh menggunakan stadion itu. Itu dibangun oleh rakyat. Duit mu dari rakyat. Kenapa rakyat tidak boleh pakai stadion rakyat itu!!" ujar Prabowo di hadapan massa pendukungnya.

[video]