Kirim Surat Terbuka, Ikatan Suami Indonesia Ancam Sandiaga Uno


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah surat terbuka yang awalnya hanya beredar terbatas melalui percakapan pribadi whatsapp, kini viral di berbagai jejaring sosial setelah diunggah oleh warganet.

Surat terbuka itu berasal dari Ikatan Suami Indonesia dan ditujukan untuk Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang dalam debat cawapres semalam, Ahad, 17 Maret 2019 tampil gemilang.

Isi surat terbuka tersebut tak main-main. Ikatan Suami Indonesia mengancam Sandiaga Uno.

Berikut isi surat tersebut selengkapnya;

SURAT TERBUKA UNTUK SANDIAGA UNO 

Dari : ISI (lkatan Suami Indonesia) 

Dengan ini kami menyatakan bahwa kami ikatan suami indonesia merasa KEBERATAN kepada Sandiaga Uno,
Karena istri-istri kami selalu mengidolakan anda di setiap daerah. 

Oleh karena itu kami ikatan suami indonesia akan mengadakan balas dendam serempak di seluruh indonesia pada tanggal 17 april bahwa kami akan MENUSUK FOTO BAPAK di TPS! 

Dan sebagai penghormatan kami ikatan suami indonesia justru akan memuliakan photo Jokowi Ma'ruf Amin yaitu dengan menjaganya tetap utuh. CAMKAN!! 

Terima kasih, Mohon dibantu viralkan seviraI-viralnya. 

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pembuat surat terbuka ini. Namun, surat terbuka ini terbukti efektif memancing reaksi warganet.


"Wadaw... mantep nih Om Sandi. Bokap di rumah juga sebel dan bakal nusuk foto Om @sandiuno :v," cuit @biasanmatahari.

"#CoblosDasinya," cuit @satMAG5.

"Fix masalah emak2 kelar ama bang @sandiuno Yg penting listrik turun.. Sembako murah.. Ribet banget beli beras n cabe doank klo hrs pake kartu. Kasian warung2 ribet ngurusin kartu.. Blm lg ngantri.. Blm lg klo diutang ama pemerintah kagak dibayar2.. #nyindirtukangkartu😂," cuit @EYoelia.

"Untung saya belum punya isteri, tapi pengen banting HP setelah bacanya.. #LebihBaikYangMudaDariPadaYangTua #LebihBaikYangMudaDariPadaYangTua," cuit @RollezB.

"Ini ketua umumnya siapa ? Saya mau daftar. #SuamiTusukSandi," cuit @TopeRendusara.
Loading...