Kerap Berbohong, Jokowi Dapat Piala Kebohongan dari Aktivis. Warganet: Sorry PSI, Kalian Kalah Cepet!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis Koalisi Masyarakat Anti Hoax memberikan piala untuk Capres nomor urut 01, Joko Widodo. Piala itu diberikan karena Jokowi dinilai kerap melontarkan kebohongan.

Perwakilan Koalisi Masyarakat Anti Hoax, Eggi Sudjana mengatakan, penghargaan berupa piala itu diberikan pihaknya melalui Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI.

"Kita berikan piala kepada Jokowi lewat Bawaslu sebagai paling juara nomor 1 melakukan kebohongan. Ini presiden pembohong. Amat sangat jelas pembohongannya," tegasnya saat menjadi pembicara di diskusi bertajuk "Rezim Jokowi Mau Menghidupkan Dwifungsi TNI?" di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Maret 2019.

Kebohongan yang dimaksud, berkaitan dengan berbagai klaim Jokowi dalam acara debat Pilpres kedua beberapa waktu lalu. Misalkan terkait impor pangan dan pembangunan jalan desa sepanjang 191 ribu kilometer selama dia memimpin.

"Kalau 4 tahun, berapa per-harinya, bahkan berapa per-jamnya, berapa per-detiknya. Ah sudah ada yang hitung, per-detiknya itu 1,5 meter. Bagaimana mungkin 1 detik bangun jalanan 1,5 meter. Nggak mungkin, itu bohong yang amat bohong. Penipu," pungkasnya. 

Sumber: RMOL
-----
Kabar adanya piala kebohongan untuk Jokowi ditanggapi oleh warganet.

"Selamat nggih Pak @jokowi.. :-)," cuit @MbahUyok.

"Ayo psi, masak kalah cpt sama aktivis?" cuit @criminal_regim.

"@psi_id ama dek @TsamaraDKI gak tertarik ngasih award juga? 😁😁😂😂," cuit @guardian_islam.

"sorry @psi_id kelen kalah cepet kasi award 😹," cuit @DelapanSiji.

"Nggak seru kalo pialanya bukan dari PSI :)))))," cuit @udayana_agastya.