Habiskan Rp 1,4 T Kampanye Pilpres, Sandiaga: Saya Ikhlas, Harta Cuma Titipan Allah


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno disebut-sebut menghabiskan dana hampir sekitar Rp 1,4 Triliun dalam ajang Pilpres 2019. Sandiaga mengaku ikhlas mengeluarkan dana itu demi Indonesia maju.

"Itu bukan isu, itu prediksi dari sebuah media lembaga asing, itu mereka melakukan reportase dan menaksir jumlah dari hasil penjualan saham dan penggalangan dana saya. Saya tidak ingin berkomentar," kata Sandiaga di Makassar sebelum bertolak menuju ke Manado, Jumat (29/3/2019).

Dia mengatakan semua laporan pengeluaran dan pemasukan dalam kampanye 2019 ini telah dilaporkannya kepada publik, termasuk hasil penjualan sahamnya yang dilaporkan ke BEI dan OJK.

Pasangan Prabowo Subianto itu juga mengatakan dirinya ikhlas untuk mengocek dana pribadinya.

"Tapi saya sampaikan berapa pun yang dibutuhkan untuk membantu Indonesia menang, membantu Indonesia adil makmur akan saya lakukan, saya ikhlas," kata dia.

"Ini harta juga titipan tuhan bukan milik saya, ini saya sekarang diberikan amanah untuk mendampingi Pak Prabowo saya akan all out," tegas dia.

Apalagi kata Sandi, dia mendapatkan harta kekayaannya dari Indonesia sehingga tidak ada salahnya untuk menghabiskannya untuk Indonesia juga.

"Saya dikasih begitu banyak rejeki, saya berdoa semoga ikhtiar saya diberikan kemudahan dan saya terus niatan ini sebagai ibadah," ujarnya, seperti dilansir detikcom.

Loading...