AHY Lapor ke Prabowo, Masyarakat Indonesia Inginkan Perubahan


[PORTAL-ISLAM.ID]  Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan, seluruh komitmen yang Prabowo Subianto sampaikan selama ini merupakan respons dari keinginan masyarakat akan perubahan. Hal itu diungkapkan oleh AHY saat berkunjung ke kediaman Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis malam (14/3/2019).

"Kami bisa mendengar apa yang sudah dibawa oleh Pak Prabowo selama ini untuk masyarakat Indonesia yaitu semangat perubahan," kata AHY.

Keinginan akan perubahan itu disaksikan langsung oleh putra sulung presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu saat berkampanye ke berbagai daerah. AHY menyebut, mayoritas masyarakat Indonesia sepakat menginginkan perubahan baru.

"Saya laporkan kepada beliau (Prabowo) dari perjalanan keliling nusantara, saya melihat langsung dari para kader yang bekerja di lapangan bahwa memang harapan masyarakat adalah untuk perubahan menuju Indonesia yang semakin baik ke depannya," jelasnya.

Guna memastikan keinginan akan perubahan itu terwujud, AHY bersama jajarannya mendatangi kediaman Prabowo untuk melakukan sinkronisasi strategi di pemilu ini. Dia ingin menyukseskan target pileg sekaligus pilpres.

"Semangat ini harus terus kita bangun dalam paruh waktu terakhir. Empat minggu terakhir ini harus terus bekerja keras tidak boleh merasa cepat puas. Kami terus berikhtiar," pungkasnya, seperti dilansir Jawa Pos.

[VIDEO]