Usai Ingin Akhiri Karier Luhut, Wasekjen Demokrat UNGKAP Alasan Ingin Akhiri Kekuasaan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Usai viral cuitannya yang ingin mengakhiri karier Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik kembali membuat heboh lini masa media sosial twitter dengan cuitannya mengenai Jokowi.

Dalam akun twitternya @RachlanNashidik Rachland mengungkap alasan mengapa dirinya ingin mengakhiri kekuasaan Jokowi.

"Salah satu alasan kenapa kekuasaan Jokowi harus diakhiri adalah buzzernya yang tak segan memfitnah, merusak keluarga orang. Berlindung di balik akun anonim dan kekuasaan yang menghalalkan segala cara. Bila Jokowi menang, mereka akan makin pongah," tulis Rachland, Sabtu 23 Februari 2019.
Cuitan ini disambut gembira oleh warganet.

"Dan ini salah satunya alasan, saya sukarela mendukung PrabowoSandi karena jengkel dwngan buzzer petahana," cuit @YasriYurdi.

""Berita di MedSos sudah tidak dipercaya lagi, isinya fitnah semua.." pernyataan yg nampol muka temen-temannya sendiri. Tuh dengerin wahai buzzer anonim! #AkalSehatPilihPrabowoSandi," cuit @BunnyPositively.

Sebelumnya Rachland merespon tantangan Luhut yang menanyakan keberatan berbagai kalangan atas gagasannya untuk menempatkan perwira TNI yang masih aktif untuk mengisi posisi di berbagai lembaga sipil. Kepada pihak yang keberatan karena menganggap pemerintahan Jokowi ingin membawa kembali Indonesia ke era dwifungsi ABRI, Luhut mengatakan, "Ada yang keberatan?"

"Saya mau akhiri karir politik Luhut Binsar Panjaitan. Ada yang keberatan?", tantang Rachland lewat akun Twitternya, @RachlanNashidik, Jumat 22 Februari 2019.