Shalat Jumat di Masjid Kauman Semarang, Jama'ah Doakan Prabowo Sukses


[PORTAL-ISLAM.ID] SEMARANG - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menunaikan shalat Jumat di Masjid Agung Semarang atau Masjid Kauman. Prabowo tampak mengenakan baju Koko warna putih dengan peci warna hitam.

Pantauan detikcom, Jumat (15/2/2019), Prabowo tiba di Masjid Agung Semarang, Bangunharjo, Semarang sekitar pukul 11.50 WIB. Begitu tiba, Prabowo tak masuk lewat pintu utama masjid.

Prabowo memilih memasuki lewat pintu samping Masjid Agung Semarang. Padahal, warga dan jamaah masjid telah menunggu kedatangannya di depan masjid.

Di dalam masjid, kedatangan Prabowo pun disambut antusias para jamaah. Tak sedikit warga yang berdiri untuk mengabadikan atau sekadar melihat capres nomor urut 02 itu.

Mulanya, Prabowo memilih berbaur dengan warga dengan duduk di shaf tengah. Namun, pihak masjid kemudian memintanya untuk pindah di shaf paling depan.

Dalam liputan VIVA, jam'ah yang meminta Prabowo ke shaf paling depan. "Prabowo diminta oleh sejumlah jemaah untuk pindah di saf paling depan. Letaknya cukup dekat dengan mimbar khotbah dan belakang imam. Prabowo pun setuju."

Dalam video amatir yang beredar, jama'ah masjid tampak menyalami Prabowo dan mendo'akan sukses.

Berikut video..

[video1 - Prabowo Disambut Warga Saat Menuju Masjid Agung Semarang (Masjid Kauman)]

[video2 - Di dalam masjid]
Baca juga :