Sandiaga Uno Hadir, Surabaya YES 2019 PECAH !!!


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri even besar milenial bertajuk Surabaya Young Entrepreurship Summit (YES) 2019 yang digelar DBL Arena Surabaya, Sabtu, 16 Februari 2019.

Stadion bola basket berkapasitas 5.000 penonton ini dipenuhi generasi milenial Jawa Timur.

"Surabaya YES, PECAH !!! Senang sekali bisa diundang dan menghadiri acara Surabaya Young Entrepreurship Summit 2019 ini," kata Sandiaga Uno seperti disampaikan di akun facebooknya usai acara.

"Dari acara ini saya berharap akan terlahir generasi muda yang mempunyai jiwa mandiri, berani menjadi pencipta lapangan kerja, dan mau memaksimalkan potensi yang ada di diri anak-anak muda ini."

"Anak-anak muda Indonesia hebat-hebat. Menjadi tugas seorang pemimpin negara untuk terus mendorong potensi mereka dan memberikan peluang kepada mereka untuk terus berkarya. Anak-anak muda Indonesia harus mampu bersaing di ketatnya persaingan global.

Pesan saya untuk kaum muda, kaum millenial, jangan terus-terusan kita menjadi konsumen dan menjadi penonton di negara kita sendiri. Sudah saatnya, wis wayahe kita menjadi pemain yang mampu menciptakan banyak lapangan kerja."

"MILLENIAL.... YES YOU CAN !!!"

Demikian pesan yang disampaikan cawaprsnya Prabowo ini.



Surabaya YES, PECAH !!! Senang sekali bisa diundang dan menghadiri acara Surabaya Young Entrepreurship Summit 2019...
Dikirim oleh Sandiaga Salahuddin Uno pada Sabtu, 16 Februari 2019
Loading...