NAMPOL SENDIRI! Jokowi Singgung Pengembalian Lahan, Ini Balasan TELAK Jubir Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon presiden petahana, Joko Widodo, menyatakan menunggu penerima konsesi besar untuk mengembalikan tanah-tanah kepada negara untuk dibagikan kepada rakyat kecil.

"Saya tunggu, saya tunggu, saya tunggu, sekarang dan akan saya bagikan untuk rakyat kecil karena masih banyak rakyat yang membutuhkan," katanya dalam pidato pada acara "Konvensi Rakyat: Optimis untuk Indonesia Maju" di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jabar, Minggu (24/2/2019) malam, seperti dilansir Republika.co.id.

Pernyataan Jokowi ini langsung direspon jubir Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil mengajak kubu 01 seperti Luhut, Erick Thohir, Hari Tanoe, Sinar Mas dll untuk merespon pengembalian lahan yang mereka kuasai.

"Ayo Pak @erickthohir Pak Luhut, Pak Hari Tanoe, Sinar Mas dll. Bila Pak @prabowo seperti beliau sampaikan bila memang negara membutuhkan beliau siap, Pak Jokowi tinggal datang saja dan sampaikan, toh dulu beliau dg ikhlas membantu Pak Jokowi, apalagi klo negara yg membutuhkan," kata Dahnil di akun twitternya.

Warganet yang lain menyodori data kepemilikan lahan yang dikuasai kubu Jokowi.

"Pak Jokowi, cobalah ngomong sama orang2 ini. Ini saya kasih datanya. Gratis. Berani nggak?" komen @campusteast.

"@jokowi  kan datanya sudah ada pak, tinggal sebutin semua, tarik lagi semua, kalau bapak berani saya yakin suara rakyat buat bapak, klo ga berani berarti cuma basabasibusuk," ungkap @Hendrik_bagja.


Baca juga :