Lieus dan Jaya Suprana DITOLAK Jenguk Tahanan (Ahmad Dhani), Sementara yang TAHANAN Malah Bisa Keluar NIKAH


[PORTAL-ISLAM.ID] DUA PERISTIWA KETIDAKADILAN kembali menjadi sorotan publik.

Jaya Suprana dan Lieus Sungkharisma digagalkan bertemu dengan Ahmad Dhani di LP Cipinang padahal mereka sudah membawa surat ijin kejaksaan.

Sementara' itu... Richard Muljadi, cucu konglomerat Kartini "Sumber Waras" Muljadi, narapidana kokain, mampu menyelinap keluar untuk menikah di gereja.

Sempat Terjadi Aksi Dorong, Jaya Suprana Dan Lieus Sungkharisma Dilarang Besuk Ahmad Dhani

SEMENTARA...
Heboh Richard Muljadi: Ditangkap Pakai Kokain di Toilet, Nikah saat Ditahan

Richard Muljadi kembali membuat heboh. Dirinya menikah dengan sang kekasih, Shalvynne Chang di gereja, meski masih berstatus tahanan kejaksaan.

Richard Muljadi adalah cucu dari konglomerat Kartini "Sumber Waras" Muljadi.

Foto pernikahan Richard Muljadi tersebar di media sosial. Ia terlihat melangsungkan pernikahan diduga dilakukan di sebuah gereja.

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Supardi mengatakan tidak tahu kenapa bisa sampai keluar, karena setahunya Richard Muljadi berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cilandak, Jakarta Selatan.

Ia menegaskan pihaknya sama sekali belum pernah memberikan izin ke terdakwa kasus penyalahgunaan narkotika itu.

Bahkan Richard disebutkan tidak pernah mengajukan ijin untuk melangsungkan pernikahan.

Lebih lanjut, Supardi akan berkoordinasi dengan hakim yang menangani perkara Richard Muljadi terkait pernikahan ini pada pekan depan.

"Saya rapatkan dululah karena itukan wewenang hakim (menetapkan izi) jadi saya belum berfikir nanti seperti apa," kata Supardi saati dikonfirmasi Jumat (1/2/2019) malam.

Ketika ditanyai konsekuensi yang akan dihadapi Richard jika memang benar ia keluar tanpa izin, Supardi menjawab "Konsekuensinya apa ya, ya gak ada lah karena saya yakin juga paling dia juga didampingi dari rumah sakit bersangkutan saya yakin, ya tapi gak tau juga."

Link:
- https://megapolitan.kompas.com/read/2019/02/02/05462701/richard-muljadi-nikahi-kekasihnya-kajari-hanya-tahu-dia-di-rsko
- https://hot.detik.com/celeb/d-4411205/heboh-richard-muljadi-ditangkap-pakai-kokain-di-toilet-nikah-saat-ditahan

#KepatilUdang
#CakJancuk
Baca juga :