Komentari Sandiaga dan Sindir Kasus 98, Pendukung Jokowi DITEGUR Prabowo Subianto


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon wakil presiden Sandiaga Uno angkat suara soal namanya yang diduga masuk dalam daftar klien Appleby dan Asiaciti Trust yang terungkap dalam laporan kolaborasi International Consortium of Investigative Journalists (ICIJ) 2017 silam.

Appleby dan Asiaciti Trust merupakan firma hukum yang beroperasi di Bermuda serta negara suaka Paradise Papers pajak lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga mengatakan telah memberikan klarifikasi soal temuan itu sebelumnya. "Dan ini biasa, masalah recycle material, materi yang didaur ulang," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 4 Februari 2019 seperti dilansir TEMPO.

Pernyataan Jokowi lalu dikomentari oleh pendukung Jokowi, Teddy Gusnaidi.

"Loh.. penculikan yang dilakukan @prabowo tahun 98, masih terasa hingga hari ini oleh keluarga korban. Apakah itu materi daur ulang juga? #Prabohoax #Prabohong #SandiwaraUno https://t.co/C9c7wHD0lP," tulis Teddy.
Tak disangka, tulisan Teddy direspon oleh Prabiwi Subianto sendiri.

"Bung @TeddyGusnaidi, saya berdomisili di Indonesia. SKCK dari kepolisian saya punya. Setiap pengadilan dimasa lalu saya hadiri. Saya tidak kemana-mana. Setia berjuanh untuk rakyat."