KEREN!! Buka Lapangan Kerja Seluas-luasnya Untuk Milenial, Sandiaga Uno Luncurkan GeKrafs


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno hari ini meluncurkan program untuk generasi milenial yang disebut GeKrafs (Gerakan Kreatif Nasional).

Hal ini disampaikan Sandiaga Uno melalui laman fanpagenya, Minggu (3/2/2019):

"Saya dan Pak Prabowo Subianto telah berkomitmen untuk memberikan ruang kepada putra-putri bangsa dalam mengekspresikan dirinya. Generasi milenial yang berpikir serba cepat perlu diwadahi dengan baik, agar semangat kreativitasnya tersalurkan secara positif."

"Demi mengembangkan potensi-potensi yang bangsa kita miliki, GeKrafs hadir untuk memberikan ruang serta menyalurkan kemampuan dan menjadikannya suatu yang bernilai di bawah payung hukum yang kuat. Inilah fokus kami Prabowo-Sandi dalam membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi segala elemen masyarkat Indonesia."

"Bersama kita gelorakan semangat kreatifitas ke seluruh penjuru negeri, ayo jadi bagian dari GeKrafs! daftar di http://gekrafs.com/pendaftaran/ ya, @gekrafs.okoce"

KEREN!!!

Saya dan Pak Prabowo Subianto telah berkomitmen untuk memberikan ruang kepada putra-putri bangsa dalam mengekspresikan...
Dikirim oleh Sandiaga Salahuddin Uno pada Minggu, 03 Februari 2019