Buntut UninstallBukalapak, Warganet: Berarti Jokowi Pantas Disebut Tak Bermoral dan Kacang Lupa Ingatan


[PORTAL-ISLAM.ID]  CEO Bukalapak Achmad Zaky menuai kritikan hebat pasca cuitan mengenai 'presiden baru' di akun media sosial twitternya.

Pendukung Jokowi mengkritik dan menilai Zaky sebagai orang yang tak beretika serta kacang lupa kulitnya. Pasalnya karena Jokowi dulu pernah hadir di HUT BukaLapak dan mendukung usahanya.

Menanggapi masifnya serangan terhadap Zaky, seorang warganet berkomentar tajam.

Ia menyebut apabila Zaky dikatakan tak beretika hanya karena Jokowi mendukung usahanya, maka seharusnya Jokowi pun pantas dikatakan tak bermoral.

Tak lain dan tak bukan karena Jokowi menjadi penantang Prabowo di 2014 bahkan sesudah Prabowo mendukung dan mendanainya di pilgub DKI 2012.

"Jk Achmad Zaky dgn satu twit saja dinilai tdk beretika & kacang lupa kulitnya krn JKW pernah hadir di HUT Bukalapak & mendukung usahanya, maka Jokowi yg menjadi penantang Prabowo di 2104 setelah didukung & didanai di Pilgub DKI layak disebut TAK BERMORAL & KACANG LUPA INGATAN," tegas @MbahUyok.
Cuitan Mbah Uyok pun diamini oleh warganet lainnya.

"Itu namanya gajah di pelupuk mata g tampak....semut di seberang jelas keliatan #InstallPrabowo," cuit @nto_iswa.

"AZ dianggap "Kacang lupa kulitnya", JKW pantasnya "Kacung lupa kutilnya" #InstallPrabowo #NewEraPrabowoSandi," cuit @yadhijashar.

"Si Juki lebih dari kacang lupa kulitnya dan itu dia sengaja lupa. 11-12 sama emak kebonya, tukang ingkar janji. Bersihkan dari semua trojan, malware n virus dgn cara segera #UninstallJokowi dan #ShutDownJokowi lalu #InstallPrabowo," cuit @alumniakbar_212