BPN Pertanyakan Bawaslu Awasi Salat Jumat Prabowo, Bagaimana dengan Jokowi???


[PORTAL-ISLAM.ID] Bawaslu Awasi Salat Jumat Prabowo di Semarang

Salat Jumat Prabowo Subianto di Semarang menjadi sorotan Badan Pengawas Pemilu. Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Abhan mengatakan akan mengawasi seluruh agenda peserta dalam Pemilu 2019 terkait kampanye.

Salah satunya, kata dia, mengawasi agenda salat Jumat capres Prabowo Subianto di Masjid Kauman, Semarang. "Sudah otomatis di sana akan dilakukan pengawasan oleh Bawaslu daerah," ujar Abhan di kantor KPU, Jakarta, seperti dilansir Tempo, Jumat (15/2/2019).

LALU bagaimana dengan salat Jumat Jokowi? Apakah BAWASLU juga mengawasi? Bahkan Jokowi tidak hanya salat Jumat, juga pidato, bagi-bagi sertifikat di masjid.

Jokowi Salat Jumat-Bagi Sertifikat Wakaf di Masjid Baitul Izzah Bengkulu
https://news.detik.com/berita/d-4429534/jokowi-salat-jumat-bagi-sertifikat-wakaf-di-masjid-baitul-izzah-bengkulu

Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menyoroti perlakuan Bawaslu yang berbeda ini.

"Pada hari ini Pak @prabowo shalat jumat di Masjid Agung Semarang, duduk disisi belakang berbaur dg jamaah lain, selesai shalat langsung berangkat tanpa ada wawancara dg para pewarta yg menunggu. Sedang Pak Jokowi shalat jumat di Bengkulu, dan kemudian pidato di masjid dll," ujar Dahnil di akun twitternya.

Ayo Bawaslu, adillah dalam bertindak. Rakyat tidak bodoh. Jangan ajari generasi muda untuk bertindak tidak adil. Ciptakan demokrasi sejuk yang berkeadilan bagi semua.

Baca juga :