Bela Sri Mulyani, Jokowi Kena 'Skak' Rizal Ramli


[PORTAL-ISLAM.ID]  Jokowi) membela Menkeu Sri Mulyani setelah capres Prabowo Subianto menyebut menteri pencetak utang. Jokowi justru menyebut Sri Mulyani sebagai menkeu terbaik dunia.

"Saya ngerti ya, dunia juga tahu bu menteri keuangan kita Bu Sri Mulyani adalah kebanggaan kita karena masuk sebagai menteri terbaik Asia Pasifik, masuk sebagai terbaik di dunia. Masuk sebagai penghargaan dan internasional," ujar Jokowi di sela kunjungan kerjanya di GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Ahad, 3 Februari 2019

Menurut Jokowi, justru Sri Mulyani adalah figur yang dihormati. Jokowi menyebut bisa saja orang yang menyindir Sri Mulyani menteri pencetak uang tidak paham ekonomi makro.

"Semua orang menghargai kok, semua orang hormat kepada Bu Sri Mulyani. Kalau ada kita yang menyampaikan itu ya mungkin belum ngerti masalah ekonomi makro. He he he," kata dia.

Sumber: Detik

Pembelaan Jokowi langsung disambar oleh mantan Menko Maritim, Rizal Ramli.

"Mas @jokowi , mohon dibaca dgn teliti agar tidak asal bela yg merugikan negara 🙏🙏: Di Bawah Menkeu Sri Mulyani, Indonesia Rugi Rp 121 T Dan 6,7 M Dolar AS.https://t.co/VNk4QRkOey

Yield Obligasi Indonesia Tertinggi di Kawasan Asia Pasifikhttps://t.co/jr8Z8rt0G0,"
Baca juga :