VIRAL! Datangi Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Oknum Polisi SOBEK Buku Tamu


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video menjadi viral di linimasa media sosial twitter.

Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak beberapa polisi mendatangi rumah yang ternyata diketahui merupakan Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi.

Menurut penuturan warganet yang mengunggah video tersebut, sebanyak 7 anggota polisi mendatangi Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi

“Relawan Garuda Emas NTB & Seluruh Relawan Prabowo Sandi NTB yg bergabung Di Rumah Aspirasi Prabowo Sandi Prov NTB td sore kedatangan oleh Aparat Kepolisian.

7 Anggota Kepolisian ingin mengecek Rumah Aspirasi Prabowo Sandi yang didirikan tepat didepan Islamic Centre NTB tadi sore,” tulis akun @abiyyu231299, Senin 31 Desember 2018

Tak hanya itu saja, warganet bernama Muhammad Abiyyu tersebut juga melaporkan bahwa buku tamu Rumah Aspirasi yang ada di meja resepsionis disobek oleh salah satu oknum polisi.

"Kami melaporkan bhw Buku Tamu Rumah Aspirasi yg ada di meja Receptionist di Sobek oleh salah satu oknum kepolisian yg datang.

Kami mohon kpd pihak kepolisian agar kepolisian yaitu mengayomi masyarakat dengan baik kepada pendukung Mas Prabowo ataupun Pak Jokowi.@DivHumas_Polri," tambahnya.