TERUNGKAP! Ternyata Prabowo Diberhentikan Secara Terhormat dari Militer, INI BUKTINYA


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kesimpangsiuran berita mengenai berhentinya Prabowo Subianto dari kancah militer Indonesia masih menjadi pertanyaan bagi beberapa kalangan.

Ditambah pada tahun 2014 silam, Wiranto menyebut bahwa Prabowo dipecat dari terkait kasus penculikkan 1998. Namun fitnah ini segera ditepis dengan munculnya surat pemberhentian Prabowo secara terhormat dari TNI.

Berikut suratnya.


Seorang warganet pun menyatakan hal yang sama setelah melihat adanya bendera yang disebut RAPATI (Bendera Perwira Tinggi) dalam sebuah foto Prabowo di ruang kerjanya.

Rapati adalah hak atribut bendera yang diberikan ke perwira tinggi purnawirawan yang berhenti secara terhormat. Bila perwira tinggi dipecat atau diberhentikan tidak hormat, maka tidak akan mendapat bendera itu.

"BENDERA Disamping Kanan Pak @prabowo Disebut RAPATI (Bendera Perwira Tinggi)

Hak Atribut Bendera Yg Diberikan Ke Perwira Tinggi Purnawirawan Yg BERHENTI TERHORMAT

Kalau Perwira Tinggi DIPECAT Atau Diberhentikan Tdk Terhormat TIDAK Akan MENDAPATKAN RAPATI#RakyatKorbanJanji2014 ." tulis warganet itu.
Jelas kini bahwa Prabowo Subianto TIDAK dipecat maulun diberhentikan secara terhormat. Jadi siapapun yang menyebut Prabowo dipecat dari militer, berarti sudah menyebarkan hoax.