Terungkap Kepala Pos: Biaya Pengiriman Tabloid Indonesia Barokah Rp 1,4 M, BPN Minta Polisi Usut Dalangnya


[PORTAL-ISLAM.ID] PANIK!!! KAMPANYE HITAM MENYERANG PRABOWO

Terungakp! Biaya pengiriman tabloid Indonesia Barokah ke seluruh Indonesia melalui jasa kantor Pos diperkirakan menelan anggaran Rp 1,4 miliar. Tabloid-tabloid ini di kirim ke masjid dan pesantren.

Jumlah nilai biaya pengiriman itu disampaikan Kapala kantor Pos Tulungagung, Ardiantha Saputra, kepada wartawan di kantornya, Jumat (25/1/2019) siang.

Menurut Ardiantha, dari data di kantornya diketahui pengiriman tabloid Indonesia Barokah dilakukan dengan sistem berlangganan atau porto. Dari data di sistem kantor Pos, pihaknya juga dapat mengetahui secara langsung biaya yang dikeluarkan oleh pengirim.

Saat ini Ardian meminta jajaran dibawahnya untuk menahan kiriman paket tersebut hingga ada keputusan dari Bawaslu maupun instruksi langsung dari kantor Pos pusat. 

Link: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4400688/kepala-pos-biaya-pengiriman-tabloid-indonesia-barokah-rp-14-m

BPN Prabowo Minta Polisi Kejar Aktor Penyebar 'Indonesia Barokah'

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyayangkan peredaran tabloid 'Indonesia Barokah' yang semakin marak. BPN ingin aktor penyebar tabloid itu segera dirangkap polisi.

"Tentu kita akan lakukan langkah hukum terkait dengan penyebaran tabloid itu. Namun tentu kami harus pastikan langkah hukum ini bisa ditindak dengan cepat dan kepolisian bisa tangkap siapa pelaku dan aktor dari penyebaran tabloid tersebut," kata juru bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).


***

Sementara itu salah seorang pengasuh Ponpes menuturkan pihaknya dapat kiriman tabloid fitnah Indonesia Barokah.

"PONDOK PESANTREN KAMI DAPAT KIRIMAN TABLOIT FITNAH TANPA DASAR MEMBABI BUTA MENUDUH DAN MENGADU DOMBA UMAT ISLAM UNTUK KEPENTINGAN POLITIK PRAKTIS," tutur Zainal Abidin, Lc., M.M di akun fbnya, Kamis (24/1/2019).