Tagar #2019PrabowoPresidenRI Jadi Top Trending Topik


[PORTAL-ISLAM.ID] Tagar #2019PrabowoPresidenRI mulai tadi malam, Senin (7/1/2019), ramai di lini masa sosial media dan menjadi Top Trending Topik di Twitter.

Hal ini setelah keluar seruan dan komando dari Imam Besar Habib Rizieq Syihab untuk mengganti tagar populer #2019GantiPresiden menjadi #2019PrabowoPresidenRI.

Komando Habib Rizieq Syihab disampaikan melalui kanal YouTube FRONT TV.

Habib Rizieq Syihab ingin semangat gerakan 2019 Ganti Presiden tak padamdan ditingkatkan menjadi 2019 Prabowo Presiden RI.

"Dalam sambutan saya yang singkat ini agar gerakan 2019 Ganti Presiden tidak boleh padam. Bahkan harus terus, terus ditingkatkan. Dan di awal 2019 ini saya ingin mengingatkan kepada semua pihak, sudah waktunya gerakan #2019GantiPresiden untuk kita tingkatkan menjadi gerakan #2019PrabowoPresidenRI," kata Habib Rizieq seperti dikutip dari kanal YouTube FRONT TV.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) ini ingin agar 2019 dijadikan sebagai tahun perubahan. Perubahan itu, menurut Rizieq, harus diperjuangkan bersama.

"Gerakan perubahan tak bisa lagi dihentikan, gerakan perubahan tak boleh lagi untuk dihalangi, gerakan perubahan di Indonesia sudah jadi keniscayaan. Karena itu, di tahun 2019 ini kita harus lebih semangat, lebih termotivasi untuk melakukan gerakan perubahan," ucap Habib Rizieq.

Sambutan Habib Rizieq ini disampaikan dalam acara malam anugerah 212 Award yang digelar di gedung Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (4/1) lalu.

[Video]
Baca juga :