Paguyuban Warteg Se-Nusantara Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019


[PORTAL-ISLAM.ID] Paguyuban Warung Tegal Se-Nusantara deklarasi dukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019, dengan membentuk Relawan WIDURI yaitu Relawan Warteg Dua Jari.

Dalam pembacaan pernyataan sikapnya di Warteg Nurul JL. Cik Ditiro No. 84 Menteng Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019) pekan lalu, diantaranya program Prabowo-Sandi sangat peduli dan memberi harapan lebih baik kepada usaha kecil terutama warteg dengan menstabilkan harga bahan-bahan kebutuhan pokok dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Menurut Koordinator Relawan WIDURI, Pak Mukroni dalam pernyataan sikapnya menegaskan bahwa daya beli rakyat yang menurun dan naiknya harga bahan pokok menyebabkan menurunnya dan naiknya harga bahan kebutuhan pokok yang menyebabkan menurunnya pendapatan di kalangan warteg-warteg dan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi kami anggap sanggup untuk mengatasi masalah tersebut yang kurang diperhatikan oleh pemerintah sekarang ini.

Selengkapnya berikut Pernyataan Sikap yang diterima redaksi:

PERNYATAAN SIKAP

Pada hari ini Rabu, tanggal 02, bulan Januari (01), tahun 2019, di Warteg Nurul Jl. Cik Ditiro Menteng Jakarta Pusat, kami dari paguyuban warung Tegal se Nusantara mendeklarasikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor 02 Prabowo-Sandi dengan membentuk Relawan WIDURI yaitu Relawan Warteg Dua Jari dengan dasar:

1. Program-program pasangan 02 Prabowo-Sandi sangat peduli dan memberi harapan lebih baik kepada usaha kecil terutama warteg dengan menstabilkan harga bahan-bahan pokok dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

2. Daya beli rakyat yang menurun dan naiknya harga bahan pokok menyebabkan menurunnya pendapatan di kalangan warteg-warteg dan pasangan Capres 02 sanggup untuk mengatasi masalah tersebut yang kurang diperhatikan oleh pemerintah sekarang.

3. Warteg-warteg yang mendukung pasangan 02 yakin bahwa Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi mampu membawa bangsa ini menuju bangsa yang adil dan makmur, mensejahterakan rakyat serta mengurangi kesenjangan sosial.

4. Oleh karena itu melihat kondisi dan situasi bangsa ini perlu adanya pergantian kepemimpinan (pergantian Presiden dan Wakil Presiden) di tahun 2019 ini.

Warteg Nurul
Cik Ditiro 84 Menteng Jakarta Pusat
Koordinator Relawan Widuri
(Warteg Dua Jari)

Mukroni