MAKJLEB! Mantan Pendukung Jokowi: Hari Ini Kemuakan Saya Memuncak. Kedegilan Ini Musti Berhenti 17 April 2019!


[PORTAL-ISLAM.ID] Vonis yang dijatuhkan pada musisi Ahmad Dhani karena ujaran kebencian di media sosial membuat warganet geram.

Salah satunya adalah Dr Ardi Wirdamulia.

Beliau yang merupakan pendukung Jokowi pads tahun 2014 secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya muak. Ia juga menegaskan bahwa dirinya telah salah melihat Jokowi.

"Hari" ini kemuakan saya memuncak. Ada malu juga. Tahun 2014 saya berkampanye buat Jokowi dengan basis ketakutan atas Prabowo. Ternyata apa yg saya takutkan justru terjadi pada rezim ini. Sebegitu salah saya melihat Jokowi," tulis Ardi, Selasa 29 Januari 2019.

Menanggapi rangkaian twit Ardi, warganet pun berkomentar.

"Sebagai pertanggung jawaban atas kesalahan anda,tolong di pulangkan lagi ke Solo setelah pemilu ya mas," cuit @safriadi23.

"Dulu jg sempet simpatik, ngejagoin pula pas pilkada dki.. Alhamdulillah dapet hidayah, dah ga ketipu planga plongo masuk comberan lagi pas pilpres.. Semoga makin banyak lagi yang dapet hidayah sampai 17 April nanti.. Aamiin," cuit @DewiQduT.

"Semoga bisa menjadi pencerahan buat yang lain," cuit @DinAkbar5.

"Th 2014 dulu, aku pernah bikin status di facebook. Bila 99,99 rakyat memilih jokowi. Maka yg 0,01 nya adalah saya. Waktu itu Sy ngga liat prabowo atau apanya. Sy cuma liat. Kok dia omongannya mencla mencle. Itu aja...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," cuit @fatur_elbant.