Kalau Ustadz Baasyir Bebas Bukti Jokowi CINTA ULAMA, Berarti Bebasnya Bos Century Bukti Jokowi CINTA KORUPTOR Dong?


Ustaz Ba'asyir Bebas, TKN: Bukti Jokowi Cinta Ulama

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Ace Hasan Syadzily menilai pembebasan Ustaz Abu Bakar Ba'asyir merupakan salah satu bukti Presiden Jokowi adalah sosok yang mencintai ulama. Ace menilai, pembebasan Ustadz Ba'asyir dengan alasan kemanusian sudah tepat.

"Tentu pemberian pembebasan Ustaz Abu Bakar Ba'asyir ini sebagai bukti bahwa Presiden Jokowi merupakan figur yang memang pada dasarnya mencintai ulama," kata Ace Hasan dihubungi di Jakarta, Jumat (18/1).

Link: https://www.republika.co.id/berita/nasional/politik/19/01/18/plj37e354-ustaz-baasyir-bebas-tkn-bukti-jokowi-cinta-ulama

***'

OHHH.. Kalau begitu Pembebasan Bos Century BUKTI JOKOWI CINTA KORUPTOR dong???

[21 Desember 2018]
Mantan Bos Century Robert Tantular Bebas Bersyarat Setelah Dapat Remisi 74 Bulan dan 110 Hari

Kepala bagian humas dan protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Ade Kusmanto membenarkan bahwa Robert Tantular telah bebas bersyarat.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Tribunnews.com, Ade menerangkan Robert mendapat remisi 74 bulan dan 110 hari.

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/12/21/mantan-bos-century-robert-tantular-bebas-bersyarat-setelah-dapat-remisi-74-bulan-dan-110-hari

PADAHAL... Pembebasan Bos Century ini Disesalkan KPK...

KPK Heran Eks Bos Century Robert Tantular Bebas Bersyarat

KPK mempertanyakan bebas bersyaratnya Robert Tantular dari penjara. Mantan bos Bank Century itu diketahui hanya berada di penjara selama 10 tahun, yang seharusnya 21 tahun.

"Jadi kalau tiba-tiba dia dihukum berapa tahun sebenarnya, 21 tahun, dan dia hanya menjalani setengah, itu pun 10 tahun lebih ya. Ya itu tolong ditanyakan Kementerian Hukum dan HAM," ucap Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).


Link: https://news.detik.com/berita/4352021/kpk-heran-eks-bos-century-robert-tantular-bebas-bersyarat

Baca juga :