Juru Bicara TKN Jokowi Minta Segera Tangkap Andi Arief, Warganet Justru Membela


[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru Bicara TKN Jokowi: Segera Tangkap Andi Arief, Biang Kerok Itu

Hal ini terkait twit Andi Arief di Twitter terkait beredarnya kabar tujuh kontainer surat suara tercoblos di Tanjung Priok.

Ruhut Sitompul yang juga juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, meminta Andi Arief segera ditangkap.

"Dia memang harus segera ditangkap itu, biang kerok itu. Andi Arief bikin kacau aja," kata Ruhut saat dihubungi VIVA, Kamis 3 Januari 2019.

NAMUN... justru warganet membela Andi Arief.

"Klo kita maknai kalimat tersebut secara utuh, sebenarnya itu bukan HOAX. Tapi lebih kepada mengajak pihak yang terkait untuk mengecek kebenaran atas kabar yang sedang ramai saat ini. Jadi ini kalimat ajakan, bukan menyebarkan HOAX. Harusnya kita lebih bijak dalam membedakan kalimat ajakan dan penyebaran HOAX, supaya tidak salah kaprah dalam memaknai kalimat tersebut," ujar Sigit Nugroho.


"Malah menurut saya juru TKN jokowi yg biang kerok buat mengadu domba.. di situ kan udh jelas ucapan andi arif... di cek supaya tidak terjadi fitnah... TKN jokowi kebanyakan makan sup kodok yg di pelihara di istana," komen Ade Syahputra.

"Ternyata bukan cuma pendukung, bahkan timses jokowi itu dungu dan cenderung gila semua....," timpal S Triputranto.

Baca juga :