Fadli Zon UNGKAP Pemangkas Rambut Asli Garut Kebanyakan Dukung Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Cuitan singkat Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang menyertai unggahan foto di akun twitter pribadinya, ramai diperbincangkan warganet siang ini.

"Potong rambut sambil pencitraan di titik yg persis sama ketika P ⁦@jokowi⁩ bbrp hari lalu di Situ Bagendit, Garut. Ternyata kebanyakan (hampir semua) para pemangkas rambut Garut pendukung P @prabowo," cuit Fadli seraya mengunggah foto dirinya bersama seorang tukang cukur rambut yang mengacungkan salam 2 jari khas pendukung Prabowo-Sandi.
Cuitan Fadli langsung membuat pendukung Jokowi "mendidih" dan mencuitkan respon negatif. Namun, tak sedikit pula warganet yang memberi apresiasi kepada para pencukur rambut yang mendukung Prabowo-Sandi.

"Eaaaaaa...... yg Asli pilih @prabowo tho?" cuit @zarazettirazr.

"Semoga Prabowo-Sandi memimpin Indonesia menjadi lebih baik," cuit @Pelorsikumbang.

"Di kampung² skrg ada istilah ..... Ambil sembakonya 02 pilihannya... #17AprilCoblos02," cuit @agusrudi_Htn.

Seperti diketahui, Fadli Zon bersama beberapa tokoh lain hadir di Garut dalam rangka Deklarasi dukungan warga Garut untuk Prabowo-Sandiaga, Kamis, 24 Januari 2019. Dalam acara yang berlangsung di Alun-Alun Limbangan tersebut, ribuan warga nampak bersemangat saat menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden dan Sontoloyo (baca: Tanpa Drama Cukur Rambut, Deklarasi Prabowo-Sandi Pecah di Garut).