Debat Perdana, Prabowo-Sandi Akan Bikin Kejutan


[PORTAL-ISLAM.IDPasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendatangi rumah Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 10 Januari 2019.

Mereka bertamu ke rumah SBY, sebelum debat Pilpres yang akan berlangsung pada pekan depan.

Selama pertemuan itu SBY dan Prabowo-Sandi membahas seputar debat perdana yang akan digelar 17 Januari mendatang.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Muzani menyampaikan SBY banyak memberikan wejangan dan pesan untuk Prabowo dan Sandi. SBY berpesan agar Prabowo-Sandi tetap sehat dan fit menjelang dan saat debat berlangsung.

"Selain wejangan menghadapi debat, beliau juga minta agar paslon tetap fit dan sehat, jaga kondisi," kata dia di kediaman SBY.

Selama pertemuan keduanya juga banyak membahas isu-isu terkait tema debat perdana. Keduanya berdiskusi membicarakan isu-isu terkini yang tengah terjadi di masyarakat.

Tak hanya itu, SBY juga memberikan masukan bagaimana menarik simpati dan suara pemilih sebanyak-banyaknya saat debat berlangsung.

"SBY beri masukan menarik pada akhirnya bukan hanya orang yang di ruangan debat tapi pemilih adalah seluruh rakyat Indonesia yang ada di dalam ruangan debat," kata dia.

Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Sudirman Said mengatakan, dalam debat pertama nanti pihaknya bakal memberikan kejutan. Tapi ia belum mau membocorkannya.

Loading...