Prabowo Sebut Keselamatan Bangsa Ada di Tangan Emak-emak 😍


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyebut sudah saatnya seluruh elemen bangsa Indonesia bergerak merebut kadaulatan bangsa. Pergerakan, khususnya ia minta dilakukan oleh para emak-emak.

Prabowo mengatakan kaum emak-emak bisa berdiri di garda terdepan pada Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya saat ini keselamatan negeri dan nasib bangsa ada di tangan emak-emak.

"Emak-emak punya pengaruh yang sangat kuat bagi lingkungannya, dan yakinkan keluarga dan lingkungan terdekat kalian untuk berjuang menciptakan perubahan. Keselamatan Republik di pundak emak-emak, nasib bangsa ini ada di pundak emak-emak," kata Prabowo.

Pada Sabtu (8/12/2018) kemarin, Prabowo menerima ratusan emak-emak dari berbagai daerah di Indonesia serta luar negeri di kediaman Prabowo yang berlokasi di kawasan Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Bogor.

Dalam pertemuan itu, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perempuan dan emak-emak yang telah mendukung dia dan calon wakilnya Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Terimakasih atas keberpihakan kalian, terima kasih keberanian kalian, terima kasih komitmen kalian, mari bersama menyongsong kemenangan dan perubahan. Dengan dukungan emak-emak saya merasa sangat kuat," ungkap Prabowo, seperti dilansir CNNIndonesia.

Baca juga :