Prabowo Kunjungi Solo, Emak-Emak Histeris



[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri undangan pengajian mingguan Majelis Tafsir Alqur'an (MTA), Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/12). Jenderal berjuluk 08 itu datang mengenakan baju gamis dengan peci hitam.

Kedatangan Prabowo lantas disambut oleh ribuan warga Solo yang merupakan jamaah MTA. Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas berjalan menuju pusat acara sembari meladeni warga yang ingin berswafoto.

Bahkan saat di dalam gedung, kehadiran Prabowo membuat emak-emak histeris. Dengan senyum, Prabowo melambaikan tangan ke barisan emak-emak yang terpisah dari barisan laki-laki tersebut.

"Assalamualaikum pak, bu. Ayo sini foto," sapa Prabowo kepada warga Solo yang berada di lokasi.

Media Relation MTA, Bambang mengaku jumlah jamaah yang hadir pada kali ini berbeda dengan biasanya. Kalau biasanya hanya berkisar 3 ribu orang, kedatangan Prabowo membuat jamaah yang hadir sampai dua kali lipat.

"Ini gedung 4 lantai dan semua lantai penuh ditambah yang di luar. Yang datang tidak cuma dari Solo, bahkan dari luar kota yang jauh dari Banten dan Jakarta," tandasnya.

Sumber: JawaPos