PETJAAHH!! Emak-Emak GRUDUK Prabowo di Padepokan Garuda Yaksa, ADA APA?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar kegiatan kampanye internal.

Kali ini, Ketum Gerindra itu tampak melakukan konsolidasi dengan emak-emak di  Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sabtu 8 Desember 2018.

Hal itu terungkap dari postingan akun twitter milik Prabowo Subiantor @prabowo.

Tampak Prabowo mengangkat kedua tangan dan disambut dengan emak-emak yang kompak juga mengangkat kedua tangannya.

Prabowo tampak mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan emak-emak. Dimana pada kesempatan ini emak-emak yang hadir berasal dari seluruh Indonesia.

Bahkan emak-emak yang hadir juga berasal dari luar negeri.

"Hari ini Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang kembali digeruduk emak-emak. Luar biasa semangat emak-emak, mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang jauh-jauh terbang dari luar negeri untuk hadir pada acara ini," cuitnya.

Cuitan ini lantas disambut netizen.

@mom_ronnie1: Masya Allah .... Alhmdullh smoga pak Prabowo sehat selalu dlm lindungan Allah SWT .. sukses selalu pak doa menyertai moe

@Bebque__: Seneng liatnya. Emak2 berseragam senada, duduk rapi. Semoga emak2 yg hadir ketika pulang ke daerahnya bisa menjadi “pembuka” suara 02 bagi yg lain. Sukses terus pak.

@arip1111: Kami rakyat petani di kabupaten luwu Sulawesi selatan menunggu kedatangan Pak @prabowo kapan pak berkunjung ke daerah luwu

@LeeNhae2807: Semoga makin byk lg emak2 yg memberikan dukungannya pak.. Emak2 bakal kasih tau anknya dan suaminya tuk berikan dukungan sm bapak.. #2019PrabowoSandiMenang

Padepokan Garuda Yaksa di Hambalang, Bogor digeruduk emak-emak dari berbagai daerah. Mereka memberi dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, Sabtu (8/12/2018).

Prabowo sendiri kagum terhadap semangat emak-emak yang sengaja datang ke Padepokan Garuda Yaksa.

Tak hanya berasal dari daerah, adapula yang sengaja datang dari luar negeri untuk menghadiri acara deklarasi dukungan Prabowo-Sandi.

“Hari ini Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang kembali di geruduk emak-emak. Luar biasa semangat emak-emak, mereka datang dari berbagai daerah di Indonesia bahkan ada yang jauh-jauh terbang dari luar negeri untuk hadir pada acara ini,” kata Prabowo.

Sumber