Pendukung Jokowi MALU karena Adian CS Main HP di ILC: Rajin Bicara Tapi Malas Mendengar


[PORTAL-ISLAM.ID]  Warganet sontak bereaksi mengecam perilaku tiga pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang tertangkap kamera sibuk bermain dengan telepon selulernya (ponsel), saat KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym berbicara dalam program acara Indonesia Lawyers Club (ILC) bertema 'Elektabilitas Capres Pasca Reuni 212' yang ditayangkan di TV One pada Selasa4 Desember 2018 malam.

Ketiga pendukung Jokowi-Ma’ruf tersebut adalah Irma Suryani Chaniago (Politikus Partai Nasdem), Adian Yusak Napitupulu (Politikus PDIP) dan Boni Hargens (Pengamat politik dan mantan Komisaris BUMN).

Saat menyampaikan pendapatnya, Aa Gym mengatakan bahwa Reuni Akbar 212 merupakan aksi terbesar yang akan menjadi sejarah di Indonesia.

Menurut Aa Gym,  212 merupakan aset yang dimiliki oleh Indonesia. Dari peristiwa ini manusia mampu menunjukkan kasih sayang, rasa persatuan dan rasa persaudaraannya.

"212 adalah aset bangsa, ini adalah karunia Allah bagi siapa pun yang ingin mendapatkan hikmah dari kejadian ini. Memang sudut pandang bisa berbeda. Tapi kalau pakai hati yang jernih dengan rasa kekeluargaan persaudaraan kita bisa dapatkan banyak hal,” kata Aa Gym.

Saat Aa Gym sedang bicara, Adian Cs yang juga menjadi narasumber acara tersebut tersorot kamera sedang sibuk bermain dengan ponsel masing-masing.

Menanggapi hal itu, seorang pendukung Jokowi berkomentar. Ia merasa malu dengan kelakuan ketiganya yang seharusnya mewakili Jokowi namun malah berperilaku tidak pantas.
Baca juga :