NGGLESOR DAN TERTAWA BARENG ROY SURYO


[PORTAL-ISLAM.ID] Yang paling tertawa dengan kasus korupsi di Kemenpora adalah ROY SURYO.

Roy Suryo di jadikan mainan oleh Kemenpora saat ini. Tuduhan penggelapan aset hingga mencapai 2M di beritakan dengan besar. Kasihan lihat Roy Suryo harus jadi pesakitan dengan daftar aset Kemenpora yang di urut ada 108 item barang yang di catat oleh Kemenpora era imam Nahrowi.

Mulai dari spring bed merek koil, sampai kabel CCTV seharga Rp.15.000,- masuk daftar aset yang di bawa kabur Roy Suryo. Bahkan ada obeng, tang, blender, gergaji juga di masukkan oleh Kemenpora saat ini dan pemberitaannya di besarkan.

Padahal, apa yang terjadi pada diri Roy suryo bukanlah korupsi. Melainkan masih pemeriksaan BPK tentang aset2 Kemenpora yang di cocokkan karena pergantian kepala departemen tsb. Jika Roy Suryo tidak mengembalikan, maka hasilnya adalah KERUGIAN NEGARA.


Pemberitaan yang menyudutkan Roy Suryo membuat kader Demokrat ini menjadi bulan2an bully oleh pendukung petahana. Menteri obeng, menteri tutup panci hingga meme Roy Suryo menggendong spring beda beredar di jagat Maya.

Sekarang, Roy Suryo bisa tertawa sambil ngglesor di lantai rumahnya. Ia menertawakan imam Nahrowi yang telah memimpin pasukan korup dalam departemen yang ia pimpin. Dan ada indikasi ia juga terlibat di dalamnya.

Pejabat Kemenpora dan pejabat KONI bermain dana bantuan olahraga, kalau saya pikir sih, mustahil kalau menterinya gak tau. Pastinya tau dong...

Nilainya mencapai 7M. Itu dana bantuan olahraga, belum lagi dana alokasi untuk Asian games kemarin, ada nilai ratusan milyar bahkan triliunan yang akan menghantui imam Nahrowi di penghujung masa jabatannya.

➡ Roy Suryo hanya membawa panci, tang, obeng, blender dan kabel CCTV...pendukung sebelah pada ribut seolah Roy Suryo merampok gudang uang negara ini.

➡ Imam Nahrowi di duga terlibat atas korupsi pejabat Kemenpora dan KONI dengan nilai 7M serta penyelidikan dana bantuan Asian games yang nilainya ratusan milyar, pendukung Jokowi pada mingkem. Pura-pura tuli...

🚩🚩🚩 "Brader, Roy Suryo cuma bawa barang kecil...tapi imam Nahrowi malah membawa pabrik barang tsb ke dalam kantong pejabatnya. 😁"

Tapi imam Nahrowi tenang saja, saya yakin dia akan lolos dari lubang jarum. Cukup pejabat Kemenpora saja yang di tangkap. Sedangkan bos, akan duduk manis sambil tersenyum seolah tidak bersalah. Seperti kasus perusakan bendera Demokrat, cukup kroco saja yang di perlihatkan sebagai tersangka. Aktor intelektualnya tetap tersembunyi dan merokok dengan indahnya.

Bagaimanapun memperkarakan imam Nahrowi dan menuduhnya terlibat itu sungguh dosa besar. Inget loh, dia adalah santri, santri tidak mungkin berlaku salah. Jika santri salah, maka tanyakan pada kyai-nya...#Halaaaaah.

Imam Nahrowi harus berjuang keras agar petahana bisa menjabat kembali, kalau tidak..alamat bahaya bagi dirinya. Bisa-bisa KPK era presiden baru alat ang…

(by Setiawan Budi)

Loading...