Maklumat Panitia Reuni Akbar Mujahid 212


[PORTAL-ISLAM.ID]  MAKLUMAT PANITIA
REUNI AKBAR MUJAHID 212

Setelah mengadakan rapat akhir panitia mendengarkan saran dari Para Ulama 212 serta arahan dari Imam Besar Al Habib Muhammad Rizieq Syihab dari kota suci Mekah maka panitia Reuni Akbar Mujahid 212 memutuskan :

1. BATAL mengundang Jokowi & Rezimnya. Karena mereka Anti Aksi 212, tidak mensyukuri anugrah 212 bahkan masih berupaya mengkriminalisasi Ulama &Aktivis 212.

2. Jika Nisa Sabyan Hadir maka dipersilakan duduk di tempat Akhwat sebagai tamu kehormatan dan TIDAK MENGISI ACARA

3. Kepada Jamaah yang akan hadir disarankan langsung menuju Monas karena semua rangkaian acara Reuni akbar Mujahid 212 berlangsung di MONAS adapun kendaraan dipersilakan parkir di area parkir yang sudah disiapkan (IRT, Lapangan Banteng, Lemhanas, Istiqlal, dll) dan diharapkan sudah ada di Monas selambat-lambatnya sebelum pukul 05.00 WIB agar tidak terkena pengalihan jalur lalu lintas karena adanya kegiatan Car free Day di Jln. Sudirman -Jln. Thamrin.

4. Jamaah Reuni Akbar Mujahid 212 dilarang membawa dan memakai bendera/atribut/kostum Parpol atau capres/ cawapres apapun, tapi diserukan membawa bendera Merah Putih dan Bendera Tauhid Aneka Warna sesuai yang disukai.

5. Jamaah Reuni Akbar Mujahid 212 wajib menjaga ketertiban dan kedamaian serta kebersihan selama acara berlangsung dan Taat pada komando Panitia.

Ayo kibarkan Jutaan bendera merah putih dan bendera Tauhid dengan warna warni

Jakarta. 30 Nopember 2018

Ust. Bernard Abdul Jabar
Ketua OC

K.H. Muhammad Al Khottot
Ketua SC
Baca juga :