KECYDUK Warganet Foto 'P*rno', Akun Caleg PSI @HusinShihab Tiba-Tiba Raib


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sikap anti poligami yang diserukan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie yang didukung penuh Komnas Perempuan, kini nyaris menjadi seruan tanpa makna ketika seorang kadernya kedapatan mengunggah sebuah foto cabul sembari mengejek seorang Ustaz dari kelompok pendukung Calon Presiden Prabowo Subianto.

Husin Shihab, nama kader sekaligus caleg PSI yang hari ini telah mencoreng wajah partai saat bercuit mengejek Ust. Haikal Hassan Baras tanpa menyadari bahwa sebuah foto cabul ikut terunggah, kini menjadi bulan-bulanan warganet.

Unggahan Husin ini sebenarnya sangat layak untuk dikecam oleh PSI dan Komnas Perempuan, yang tegas menolak poligami dengan alasan membela hak perempuan. Bagaimana mungkin dapat konsisten membela hak perempuan jika seorang kadernya justru menikmati kecabulan yang habis-habisan mengeksploitasi tubuh perempuan?

PSI memframing poligami sebagai kegiatan mengumbar nafsu sementara di pihak lain seorang kadernya justru menikmati p*rnografi tanpa rasa bersalah.

Hal ini lah yang akhirnya menyebabkan warganet kemudian mendesak Ketum Grace Natalie dan Komnas Perempuan mengambil sikap jelas atau perbuatan Husin Shihab.


"Sudah ada kah kader PSI dan Komnas Perempuan yang mengecam @HusinShihab? Anti poligami doyan p*rnografi," cuit @wartapoLitik.

"Pengurus/Kader @psi_id @grace_nat @TsamaraDKI khususnya yang wanita,yang anti poligami, maukah kalian diperlakukan seperti wanita yang ada di galeri HP si @HusinShihab??" cuit @MFawzi08480.

"Poligami no phonesex yes #PartaiSampahIndonesia," cuit @hasmi_bakhtiar.

Warganet pun kompak memberi tagar #KaderPartaiPSICabul pada cuitan-cuitan mengenai unggahan Husin Shihab.

"Banyak banget yang cabul ternyata di partai bau kencur ini. Yang kemaren yang tua kebongkar sekarang yang muda. #KaderPartaiPSICabul," cuit @helmifelis.

"Ribut-ribut anti poligami, ribut asas keadilan, eh ga taunya nyimpen video mesum #KaderPartaiPSICabul #KaderPartaiPSICabul #KaderPartaiPSICabul," cuit @Ida_BintiSalim.

"Pantesan nolak perda syariah, lha, wong hobinya video bokep mulu. #KaderPartaiPSICabul #KaderPartaiPSICabul #KaderPartaiPSICabul," cuit @Riast10.

Meski sempat membantah melalui cuitan, namun akhirnya cuitan tersebut kembali dihapus karena derasnya respon warganet yang jauh lebih jeli.


Di tengah kuatnya desakan warganet agar PSI dan Komnas Perempuan mengambil sikap atas perbuatan Husin Shihab, tiba-tiba akun twitter Husin Shihab pun raib.

"Akun @HusinShihab kmn ?" cuit @ssirah.

"Gak kuat hadapi kenyataan mas, anti poligami tapi gak anti cabul," cuit @detektive88.

"Nyawanya tolong dicek apakah hilang juga?" cuit @lesmana_alies.
.+
"#PartaiSedengIndonesia @grace_nat @TsamaraDKI Poligami No, p*rnografi yes? Gitu maksud lo? Hahahaa," cuit @A_Jundullah.


Apakah dengan menghilang Husin Shihab akan bebas dari kejaran warganet? Tak semudah itu, Ferguso 😁😁