HASIL ISTIKHARAH KYAI SEPUH MADURA PILPRES 2019 DUKUNG PRABOWO-SANDI


ISTIKHARAH KYAI SEPUH MADURA 

Telah beredar hasil istikhoroh Al-Alim Al-Allamah Shohibul Muallafat (pengarang banyak karya kitab) KH Thoifur Ali Wafa, Mursyid Tarekat Naqsabandiyah Ambunten, Sumenep, Madura, yang mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

KH Thaifur dikenal sosok ‘alim dan bersahaja. Keseharian beliau selalu jadi jujukan banyak org krn dinilai memiliki ketajaman spiritual. Setiap keputusan yg diambil selalu berdasar isyarah ilahiyah. 

Berikut hasil istikhoroh KH Thoifur Ali Wafa dalam Bahasa Madura tulisan huruf Arab yang apabila disalin ke dalam bahasa Indonesia maknanya sbb:

Bismillaahirrohmaanirrohim

1. Saya Istikhoroh untuk Bapak Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden Indonesia dan Wakil Presiden pada Tahun 2019 M - 2024 M, maka hasil Istikhoroh saya menemukan ayat:

إِذۡ تَبَرَّأَ ٱلَّذِينَ ٱتُّبِعُواْ مِنَ ٱلَّذِينَ ٱتَّبَعُواْ وَرَأَوُاْ ٱلۡعَذَابَ وَتَقَطَّعَتۡ بِهِمُ ٱلۡأَسۡبَابُ

(Q.S. Al-Baqoroh ayat 166

Artinya: "[Yaitu] ketika orang-orang yang diikuti itu (para pemimpin) berlepas diri (dari tanggung jawab) dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan [ketika] segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.") 

(Catatan: Ayat 166 ini kelanjutan dari ayat 165 "...Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa [pada hari kiamat], bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya [niscaya mereka menyesal].")

2. Saya Istikhoroh untuk Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno sebagai Presiden Indonesia dan Wakil Presiden pada Tahun 2019 M - 2024 M, maka hasil Istikhoroh saya menemukan ayat:

ثُمَّ أَنزَلَ ٱللَّهُ سَكِينَتَهُ ۥ عَلَىٰ رَسُولِهِۦ وَعَلَى ٱلۡمُؤۡمِنِينَ وَأَنزَلَ جُنُودً۬ا لَّمۡ تَرَوۡهَا وَعَذَّبَ ٱلَّذِينَ كَفَرُواْ‌ۚ وَذَٲلِكَ جَزَآءُ ٱلۡكَـٰفِرِينَ


(Q.S. At-Taubah ayat 26

Artinya: "Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan kepada orang-orang yang beriman, dan Allah menurunkan bala tentara yang kamu tiada melihatnya, dan Allah menimpakan bencana kepada orang-orang yang kafir, dan demikianlah pembalasan kepada orang-orang yang kafir.")

Dari hasil istikhoroh tersebut, saya (KH Thoifur Aliwafa) memilih dan mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno ... (selanjutnya saya) mengajak seluruh alumni pondok pesantren As-Sadad, ikhwan dan akhwat, serta seluruh masyarakat untuk memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres yang akan datang (Tahun 2019) semoga kita senantiasa mendapat taufiq, 'inayah dan Ridho Allah untuk kejayaan Islam dan kaum muslimin ... Aamiin.

Tanda Tangan:

Alfaqir ila 'afwillaah KH. Thoifur Aliwafa Muharror

[Video]
Baca juga :