Framing Jahat Prabowo, Pendukung Jokowi DISERBU Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah video mendadak menjadi viral di media sosial twitter lantaran mengundang fitnah kepada calon Presiden nomor urut 02. Prabowo Subianto.

Dalam video yang diunggah oleh warganet Abdillah Toha melalui akun @AT_AbdillahToha, Prabowo tampak tengah berdiri di atas podium dengan gestur yang nampak seperti orang marah-marah. Namun sayangnya di video ini, suara Prabowo dihilangkan.

Gestur marah-marah tersebut semakin terlihat meyakinkan dengan caption provokasi yang disertakan oleh Abdillah Toha

"Kebayang tidak apa jadinya negeri ini kalau dia menang?"
Warganet yang mengetahui video yang asli pun langsung berkomentar dan mengecam framing jahat tersebut. Ternyata dalam video aslinya, Prabowo tengah membakar semangat para pendukungnya.

Berikut isi kalimat Prabowo.

"Saya tidak rela rakyat saya miskin. Saya tidak rela rakyat saya miskin. Karena bangsa kita tidak miskin. Bangsa kita tidak miskin! Bangsa kita tidak miskin, dan saya akan berjuang! Sampai dengan kekayaan kita kembali ke rakyat Indonesia. Kembali! Kembali!"

Di bawah ini videonya.


Berikut komentar warganet.
"jaaaauuh ma yg suka selpie2 di deket reruntuhan..," cuit @greedisgood82.

"Oyy kek @AT_AbdillahToha ternyata ini yg dibicarakan pak @prabowo ? Saya sih merinding dengernya, dan semoga apa yg dicita2kan pak @prabowo bisa tercapai !" cuit @fchwpo14.

"Saya kira usia jd patokan org dewasa dlm berfikir. Ternyata saya salah, setelah liat tweet @AT_AbdillahToha dg video pak Prabowo tnpa suara hy memperlihatkan gesture orasi di framing negatif. Moga lebih pinter lagi pak dlm bernarasi baik content dan caption," cuit @BangPino_.