CATAT! INI Daftar Panjang Kriminalisasi Terhadap Umat Islam


[PORTAL-ISLAM.ID]  Penahanan Habib Bahar bin Smith di Mapolda Jabar Selasa 18 Desember 2018, menambah daftar panjang ulama yang dikriminalisasi oleh pihak pemerintah.

Namun berbagai tindakan diskriminasi yang dilakukan oleh pemerintah dan para pendukungnya terhadap umat islam ternyata masih dipertanyakan oleh beberapa oknum.

Bahkan mereka nampak kebingungan dan bertanya-tanya perlakuan seperti apa yang diterima umat islam.

Seorang warganet melalui akun media sosial twitternya menjawab pertanyaan tersebut.

"Masih aja ada yang nanya emang umat Islam diapain? Nih daftar yang gw inget..

Silahkan ditambahin di reply kalo ada yang ketinggalan

Kalo pelaku yang nyakitin hati mah emang ngga bakalan inget...wong ngga ngerasain," tulis @vierda, Ahad 16 Desember 2018.

Berikut daftar panjang yang dicantumkan oleh Vierda.




21. Pidato Cornelis PDIP yang menyebut kerajaan Islam menjajah Indonesia

22. Pidato Laiskodat Nasdem yang mau membunuh umat Islam

23. Penghadangan ust. Tengku dengan golok dan parang sampai di tangga pesawat

24. Ancaman thd ust Somad di hotel Bali dgn golok dan harus cium bendera

25. Kasus saracen, MCA family yang digoreng habis2an dan menyudutkan umat tapi ngga pernah terbukti kebenarannya

26. Pelaporan terhadap para penghina Islam seperti Abu Janda, Deni Siregar, Ade Armando yang tidak pernah jelas progressnya

27. Kasus bu Susi CFD yang digoreng abis2an dan berteriak dengan jelas "muslim macam apa kalian", padahal saat itu ngga ada peserta demo yang beratribut Islam

Sampai hari ini itu kasus ngga jelas penuntasannya tapi fitnahnya udah menyebar kemana-mana
28. Aturan jilbab ASN yang harus dimasukan ke dalam kerah, tidak boleh menutup dada seusai perintah Al-Qur'an meski akhirnya dibatalkan

29. Fitnah keji terhadap ustadz Bachtiar Natsir sebagai pendukung teroris/ISIS

30. Pembelokkan sejarah yang menyatakan Imam Bonjol sebagai radikalis

31. Fitnah keji rohis sebagai salah cara perekrutan teroris muda

32. Fitnah dan jebakan terhadap HRS mengenai pemasangan bendera di Saudi

33. Tindakan pembubaran demo yang represif pada aksi 411 terhadap ulama, habaib dan umat Islam yang berkumpul meminta keadilan

34. Penghinaan Allah dan Rasul oleh bupati Purwakarta Dedi Mulyadi (Golkar) diantaranya :

Sampah menjadi harum karena Allah hadir bersama sampah

Rasulullah mengajarkan saripati ajaran Sunda dan membawanya ke Mekkah

35. Stigma intoleran dari Grace Natalie (PSI) terhadap umat Islam dengan ukuran tidak mau memilih pemimpin yang tidak seagama. 

PSI menolak perda syariah pdhl Aceh memiliki kekhususan dan menyatakan poligami bukan bagian dari syariat Islam

36. Dijadikannya kitab suci Al Qur'an sebagai alat bukti kejahatan terorisme

37. Memecah belah Islam dan umat dengan sebutan Islam Arab, Islam Nusantara

38. Membenturkan umat dan ajaran Islam dengan Pancasila 

39. Demonisasi terminologi dalam Islam seperti jihad, mati syahid dan khilafah

40. Release 7 kampus terpapar radikal dan pelarangan penggunaan cadar di salah satu kampus swasta

41. Eksekusi para terduga teroris tanpa hak bela dan tanpa pengadilan

Beberapa kasus yang masih jadi sorotan Siyono, MJ

42. Pernyataan Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yulianto mengenai ciri teroris adalah salah satunya meneriakkan "takbir" saat menyerang
Loading...