Usung Spirit 212, Koppasandi Siap Menangkan Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno kembali mendapatkan aliran dukungan dari sekelompok masyarakat. Kali ini, mereka menamakanya dengan Koppasandi alias Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi.

Adapun acara itu dihadiri langsung oleh capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso dan beserta sejumlah petinggi Front Pembela Islam (FPI) di daerah.

Dihadapan Prabowo, Mursalin selaku Ketua Pelaksana Deklarasi Koppasandi kenang aksi bela agama 212 pada tahun 2017 lalu. Kala itu, mereka menuntut Basuki Tjahja Purnama (Ahok) atas kasus penistaan agama.

“(Aksi demonatrasi) ulama dan umat ditembak gas air mata. Bahkan ada satu orang yang sudah meninggal (karena) gas air mata. Tentu kita tidak bisa melupakan hal ini. Aksi itu juga solat Jumat terbesar di dunia,” kata Mursalin di Gor Soemantri di Jakarta, Ahad 4 November 2018.

Sekarang, kata Mursalin, saatnya relawan Kopassandi mulai menatap pemilihan presiden yang akan digelar 6 bulan lagi. Dia mengaku akan mendukung penuh amanat yang telah diputuskan oleh Ijtima Ulama jilid II.

“411, 211 dan 212 itu satu tarikan napas perjuangan kita. Untuk menetapkan NKRI, negeri yang bagus yang dirahmat Allah SWT,” pungkasnya.

Sumber: Swamedium