Pesan Habib Rizieq Saat Deklarasi KOPPASANDI (Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi)


[PORTAL-ISLAM.ID] Komando Ulama Pemenangan Prabowo Sandi (KOPPASANDI) yang dipimpin oleh K.H. Abdul Rosyid Abdullah Syafi'ie menggelar acara deklarasi di GOR Sumantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta, Ahad (4/11/2018).

KOPPASANDI merupakan kelanjutan dari Ijtima Ulama II untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Dalam deklarsi yang dihadiri langsung Calon Presiden RI Prabowo Subianto, Imam Besar Habib Rizieq menyampaikan pesan melalui siaran suara.

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto kembali menegaskan bahwa dirinya maju dalam kontestasi Pilpres 2019 bukan karena haus kekuasaan, melainkan maju untuk menghilangkan kemiskinan dan menegakkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Berkali-kali saya katakan di Ijtima Ulama, saya maju bukan karena haus kekuasaan atau ambisi pribadi, sudah banyak yang diberikan Tuhan untuk saya," katanya, seperti dilansir okezone.

Ditegaskan Prabowo bahwa kondisi ekonomi bangsa Indonesia harus diperbaiki karena sebagai besar kekayaan alam Indonesia tidak dikuasai bangsa Indonesia, tetapi dikuasai segelintir orang saja.

Oleh karena itu, dia menerima deklarasi Gerakan Ulama ini dengan penuh rasa tanggung jawab dalam berjuang menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam deklarasi tersebut, Prabowo juga disematkan rompi dan topi yang bertuliskan kalimat tauhid sebagai simbol dukungan Koppasandi kepada Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Berikut pesan dan taushiyah Imam Besar Habib Rizieq: