PA 212: Nissa Sabyan dan Group Gambusnya Bakal Guncang Reuni Akbar 212 di Monas


[PORTAL-ISLAM.ID] Insya Allah Nissa Sabyan bersama group Gambusnya akan tampil dan mengguncang jutaan umat Islam yang hadir pada acara Reuni Akbar 212 yang ke-2 di area Monas, Jakarta Pusat, hari Ahad 2 Desember 2018.

Informasi itu disampaikan oleh KH Slamet Maarif, Ketua DPP Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) di MS FPI Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat, saat beliau memberikan ceramah pada Pengajian bulanan FPI, Ahad pagi (4/11/2018).

Slamet Maarif yang juga merupakan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandi menyatakan Nissa Sabyan bersama group Gambusnya sudah merapat ke kubu Prabowo - Sandi dan insya Allah akan tampil dihadapan jutaan umat Islam peserta Reuni Akbar 212 mendatang.

"Alhamdulillah Nissa Sabyan sudah kontrak dengan kita untuk tampil di 10 titik, dan Insya Allah 1 titiknya adalah di Reuni Akbar 212 nanti, nanti disana juga ada Bang Haji Rhoma Irama, dan lain-lain," kata Slamet Maarif, seperti dilansir faktakini.

"Maka itu dari sekarang kita luruskan niat, kita tinggikan Kalimat Tauhid di reuni akbar 212 nanti", tutup beliau.

Sebelumnya viral beredar di sosial media foto Nissa Sabyan dan Grup Gambusnya bersama Ustadz Bachtiar Nasir dengan pose salam 2 jari.

Ada juga video Nissa Sabyan dan Grup Gambusnya salam 2 jari Ganti Presiden.

Sementara itu, FPI melalui akun twitternya menyampaikan kabar gembira bagi calon peserta Alumni 212 yang berasal dari luar Jakarta sudah disediakan tempat untuk menginap.

"Informasi untuk yang akan hadir dari luar kota di REUNI 212, jangan khawatir ttg tempat istirahat di Jakarta. Setidaknya saat ini sudah 50 tempat yg tersedia untuk Peserta luar kota. Insyaallah akan terus bertambah," demikian disampaikan FPI melaui akun twitternya, Selasa (6/11/2018).

[video]