Jokowi Gelar Pertemuan Tertutup dan Sampaikan Pesan Penting Kepada Relawan, Warganet: Panik Nih Ye..


[PORTAL-ISLAM.ID]  Situasi politik yang terus memanas membuat Jokowi melakukan pertemuan tertutup dengan beberapa pentolan pendukungnya.

Dalam pertemuan tertutup di Kedai Kopi Bang Prend, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis malam 8 November 2018, Jokowi menyampaikan 2 pesan penting.

Disampaikan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding yang ikut mendampingi Jokowi dalam pertemuan tertutup tersebut, dua pesan penting itu adalah:

Pertama, relawan harus menerapkan pola kampanye door to door dan menghindari seremonial. Kedua, meminta para relawan gencar menceritakan keberhasilan program pemerintahan untuk menangkis berbagai hoax.

"Dalam pertemuan itu, para relawan juga bersumpah setia dalam perjuangan mendukung Jokowi-Ma'ruf," ujar Karding melalui pesan singkat.

Ada sekitar 100 organ relawan yang hadir. Setiap organ relawan hanya bisa diwakili satu orang karena keterbatasan tempat. Pertemuan berlangsung santai dan ada dialog dua arah antara Jokowi dan relawan juga terjadi di saung bambu yang terletak di bagian belakang cafe.

"Suasana santai, yang seriusnya dengan Bang Adian dan satu dua orang tokoh relawan saja," tutup pemilik cafe.

Sumber: TEMPO
-------

Pertemuan tertutup ini dikomentari warganet.