Haji Lulung Siap Menjadi Dewan Pembina GARBI DKI Jakarta


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Hari Sabtu 3 November 2018, bertempat di Restoran Penang Bistro Jakarta Pusat telah berlangsung pertemuan Silatuahmi antara ketua Garbi Jakarta Bro Hidayat Matnoer dan pengurus teras Garbi Jakarta dengan wakil ketua DPRD DKI Jakarta Haji Lulung Lunggana yang biasa dipanggil Haji Lulung tokoh masyarakat Tanah Abang Jakarta.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan santai itu Garbi Jakarta dan Haji Lulung membicarakan tentang seputar dinamika kota Jakarta, dan peran-peran apa yang bisa dilakukan anak muda Jakarta dalam mengakselerasi kemajuan kota Jakarta menjadi kota destinasi dunia.

Dalam pertemuan tersebut Haji Lulung berpesan agar anak muda Jakarta haruslah mengambil peranan yang penting dalam membangun kota Jakarta. Karena menurut Haji Lulung anak-anak muda, apalagi anak-anak muda Jakarta itu harus berani mengambil inisiatif-inisiatif yang cerdas bagi kemajuan kota Jakarta.

Di akhir pertemuan tersebut Hidayat Matnoer sebagai ketua GARBI Jakarta meminta kesediaan Haji Lulung untuk menjadi Dewan Pembina GARBI Jakarta. Karena sebagai orang yang sudah lama berkontribusi untuk Jakarta Haji Lulung dianggap sangat faham sekali permasalahan dan dinamika kota Metropolitan Jakarta.

Gayung bersambut, di akhir pertemuan Haji Lulung menyatakan kesediaannya untuk menjadi anggota Dewan Pembina GARBI DKI Jakarta. Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama Haji Lulung dengan menggunakan kaos GARBI.