Aktivis Tionghoa: Pengusaha Glodok "All Out" Menangkan Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktivis Tionghoa, Zeng Wei Jian mengungkapkan bahwa salah satu pengusaha Glodok yang cukup dikenal dunia bisnis, Chen Yi Jing alias Chandra Suwono menyatakan bakal all out memenangkan paslon Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang,

Hal itu disampaikan Zeng melalui akun Facebooknya, Ahad 25 November malam.

“Pengusaha Glodok, sekaligus Ketua Forum Jakarta, Mr Chen Yi Jing alias Chandra Suwono Pro Prabowo Sandi. Dia all out menangkan Paslon Adil-Makmur,” tulis Zeng.

Mengutip pernyataan Chandra, Zeng mengatakan, kondisi ekonomi di era pemerintahan Jokowi mengalami kemerosotan yang diperparah segala regulasi yang tak jelas. Tak hanya itu, Chandra pun prihatin dengan makin tingginya kesenjangan antara masyakarat yang kaya dengan yang miskin.

Chandra yang juga Ketua Forum Jakarta itu juga mengatakan, adanya tekanan terhadap salah satu agama, yakni Islam sengaja dilakukan oleh penguasa untuk melanggengkan kekuasaannya.

“Sekarang dunia usaha merosot. Pajak tidak realistis. Aturan ga jelas. Gap Kaya-Miskin melebar. Harmonisasi sosial pecah. Pemerintah tak sanggup bungkam para provokator. Islamophobia sengaja diinjeksi demi melanggengkan kekuasaan,” tulis Zeng yang mengutip pernyataan Chandra Purnomo.

Sumber: Swamedium
Baca juga :