Viral Video! Nusron Wahid Diusir dari Makam Habib Luar Batang


[PORTAL-ISLAM.ID] Beredar video viral di media sosial (medsos) sejak Jumat (26/10/2018) dinihari. Video ini terlihat seperti pengusiran Nusron Wahid dari makam Habib Luar Batang, Jakarta.

Video ini bisa disaksikan di Youtube dengan judul “NUSRON WAHID DIUSIR WARGA LUAR BATANG || Komplek Makam Habib Husain bin Abu Bakar Alaydrus”.

Dalam video ini terlihat, Nusron Wahid diteriaki warga. Nusron terlihat tenang dikelilingi puluhan warga di lokasi ziarah. Terlihat, ada juga warga yang berani mendekati Nusron Wahid serta membentangkan bendera Tauhid berwarna hitam dengan tulisan putih.

Dalam video ini, Nusron hanya diam saja dan tidak memberikan komentar kepada warga yang mengelilinginya. Ada juga yang beteriak "banser.. banser.. banser".

Seperti diketahui Nusron Wahid yang kini menjabat Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNPPTKI) adalah mantan Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Dalam Pilpres 2019 ini, Nusron Wahid berada di kubu capres cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin.  Sementara di Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 lalu, Nusron berada di pihak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Nusron Wahid  ataupun BNPPTKI terhadap video yang sudah viral di media sosial ini.

Berikut videonya:
Baca juga :