TERCYDUK! VIVA Kabarkan Jokowi Dikepung Ratusan Emak-Emak, Warganet: Emak-Emak Sekarang Berkumis Ya?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah berita mendadak viral di media sosial lantaran judul dengan gambar tidak sesuai.

Dalam berita bertajuk "Ketika Ratusan Emak-Emak Kepung Jokowi" yang diterbitkan Viva, Sabtu 20 Oktober 2018, justru gambar yang dipasang adalah gambar Jokowi wefie dengan belasan bapak-bapak berkumis.

Berikut cuplikan beritanya.

Joko Widodo menjalani sejumlah agenda selama di Semarang, Jawa Tengah sejak Jumat kemarin 19 Oktober 2018. Salah satunya ketika Jokowi sempat mengunjungi Pondok Pesantren Girikusumo, Mranggen, Kabupaten Demak Jawa Tengah.

Di ponpes ini, eks Wali Kota Solo itu melaksanakan salat magrib berjamaah dan berbincang dengan pimpinan ponpes, KH Munif Muhammad Zuhri.

Sekitar pukul 19.00 WIB, rombongan Jokowi sudah bergerak kembali ke Semarang. Tiba di Ibukota Jawa Tengah itu, Jokowi tidak langsung ke hotel tempatnya menginap.

Jokowi menyempatkan mampir di Ciputra Mal, yang berada di Simpang Lima. Turun dari kendaraannya, Jokowi langsung disambut pengunjung mal yang berteriak histeris.

Tidak hanya bersalaman, mereka juga berselfie dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Jokowi dengan sabar melayani permintaan-permintaan itu.

Jokowi sampai kesusahan bergerak karena banyaknya warga yang ingin berfoto. Dari emak-emak, hingga anak muda atau milenial berebutan foto bareng.

Warganet yang gatal melihat keanehan ini pun berkomentar.