Sandiaga: Kita Jelas Unggul 2:0


[PORTAL-ISLAM.ID] Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno merespons pernyataan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang menyebut Prabowo-Sandi sudah kalah 5:0 dari Jokowi-Maruf.

Sandi justru menyatakan telah menang telak dengan nilai 2-0 atas kubu Jokowi-Ma'ruf. Alasannya, isu ekonomi yang diangkatnya selaras dengan kondisi masyarakat saat ini.

"Saya enggak mau komentari apa yang disampaikan Pak Hasto, tapi bagi kita jelas kita unggul 2-0," kata Sandi di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (13/10/2018).

Menurutnya, nilai 2 itu diperolehnya dari polemik pengangguran dan naiknya harga bahan pokok yang tak mampu dikendalikan oleh pemerintah.

"Lapangan kerja susah didapat, satu lagi adalah biaya hidup. Meningkat ditandai dengan BBM naik, harga-harga meningkat, terus dollar mengakibatkan harga naik," ungkapnya.

Sebelumnya, sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan Jokowi unggul dengan nilai 5 poin dibandingkan Prabowo. Nilai itu diukur dari pidato Game of Thrones Jokowi di IMF dan perhelatan Asian Games 2018 yang berhasil digelar Indonesia pada September lalu.

"Menjadikan skor Jokowi dibandingkan Prabowo menjadi 5-0 untuk Jokowi," kata Hasto.

Sumber: Kumparan