Prabowo Unggah Foto Saat Jadi Prajurit, Warganet: Kami Tunggu di Istana


[PORTAL-ISLAM.ID]  Dinamika politik di masa kampanye Pemilihan Presiden 2019 sempat menyedot perhatian publik dengan isu hoax penganiayaan aktivis Ratna Sarumpaet. Namun, calon presiden Prabowo Subianto tetap aktif tampil menyapa warganet.

Ketua Umum Partai Gerindra itu terus aktif di media sosial. Kali ini, memperingati HUT TNI Ke-73, Prabowo mengunggah sebuah fotonya ketika masih aktif sebagai prajurit TNI AD.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 73,” demikian ucapan Prabowo dikutip dari akun Instagramnya, Jumat 5 Oktober 2018 lalu.

Dalam foto hitam putih itu, Prabowo tampak menggunakan seragam loreng TNI lengkap dengan senjata laras panjang serta tas. Dengan mengenakan baret, eks Komandan Jenderal Kopassus tersebut tampak memberi salam hormat. Tak diketahui foto ini kapan diambil karena tak ada keterangan.

Respons warganet pun bermacam-macam. Ada sebagian kecil warganet mengomentari dengan nyinyir. Namun, sebagian besar memuji foto Prabowo dengan komentar dan doa yang unik. Contohnya seperti warganet yang berharap Prabowo terpilih dan ditunggu di Istana Negara.

“Maju terus pak, semoga perjuangan anda akan terus berjaya,” kata akun akramyakub

“Keren fotonya jenderal,” tulis akun richowulur.

“Kami tunggu Pak Prabowo di istana negara,” sebut akun yusufmalaoeraja.

Sumber: Swamedium